Tips Membuat Bulu Mata Lentik


Tips Membuat Bulu Mata Lentik
Tips Membuat Bulu Mata Lentik - Kata orang, mata adalah jendela hati. Karenanya, tidak salah jika memberikan perhatian lebih mata cantik Anda. Simak paparan Indonesia Newz berikut ini

Bulu mata yang lentik adalah salah satu rahasia untuk penampilan yang cantik. Sayangnya, banyak wanita melupakan ini.

Padahal, bulu mata yang lentik dapat membuat mata Anda tampak lebih bersinar. Tampaknya, seluruh kerja keras Anda dalam merias wajah hanyalah seperti lapisan make up biasa.

Berikut ini tip melentikkan bulu mata, seperti yang dilansir The Style Glossy.


  • Jepit dulu

Jepitlah bulu mata sebelum Anda memakai maskara. Jika Anda menjepitnya setelah memasang maskara, maka hal itu dapat membuat bulu mata cepat rontok. Pastikan seluruh bulu mata sudah berada dalam penjepit, sehingga tidak ada bulu mata yang tertinggal.


  • Ulangi tiga kali

Saat bulu mata sudah berada di dalam penjepit, tekanlah penjepitnya dengan lembut dan ulangi sebanyak tiga kali. Pastikan tangan Anda memegang penjepit dengan mantap. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan bulu mata yang cantik dan lentik. Jangan lupa untuk menjepit bagian ujung bulu mata, sehingga lentiknya merata. Ulangi ini beberapa kali. Dengan melakukan ini, "bulu mata dapat terlihat lentik dengan alami".


  • Maskara

Lanjutkan dengan mengaplikasikan maskara favorit Anda. Jangan panik jika Anda belum berhasil mendapatkan bulu mata impian. Dengan berlatih beberapa kali, Anda akan bisa mendapatkan bulu mata lentik. Simak juga cara seru agar dia menaksir Anda

{ 1 comments... read them below or add one }

Dya said...

makasih banyak tipsnya, semoga bulu mataku bisa panjang juga tanpa pake maskara

Post a Comment