Cara Seru Agar Dia Naksir Anda


Cara Seru Agar Dia Naksir Anda
Cara Seru Agar Dia Naksir Anda - Sedang bingung bagaimana membuat pujaan hati tertarik pada Anda? Cobalah memberikannya senyum dan tatapan yang dalam. Berikut ulasan Indonesia Newz kepada Anda

Indahnya jatuh cinta memang bisa membuat siapa saja melayang. Namun, jangan sampai perasaan ini terpendam begitu saja. Anda bisa saja memberikan sinyal cinta padanya, dengan cara-cara yang simpel.

Berikut ini beberapa cara seru agar dia naksir anda, seperti dilansir Your Tango.


  • Tersenyum dan ramah

Wanita yang bahagia dan punya attitude positif sangat menarik bagi pria. Jika dia memiliki senyum yang manis dan gemar tertawa, itu bahkan lebih baik lagi. Hindari memberikan komentar yang arogan atau sombong di depan pria yang ingin Anda dekati. Karena pria akan menjauhi wanita seperti itu, meskipun dia sangat atraktif.


  • Memuji dan berterima kasih

Wanita senang mendengar pujuan dari pria, demikian pula sebaliknya. Pujian merupakan hal paling mendasar yang membuat percakapan menjadi lebih lancar. Jika Anda suka tentang sesuatu darinya, jangan ragu untuk mengungkapkannya. Dia pasti akan suka dan membalas pujian Anda.


  • Lihat ke dalam matanya

Berikan tatapan yang lama dan dalam padanya. Hal ini akan membuatnya merasa dimengerti sekaligus memberi tanda bahwa Anda menyukainya.

Namun, tatapan kuat terkadang membuatnya merasa canggung. Oleh karena itu, tambahkan sedikit senyum untuk melelehkan hatinya. Tak ada salahnya Anda juga menikmati siaran online TV Malaysia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment