AXIS Siap Menggandeng Skype

AXIS Siap Menggandeng Skype - Dalam ajang The 2013 Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Axis, kembali mengumumkan kerjasama strategis. Kali ini dengan Skype, penyedia software komunikasi internet terkemuka. Kolaborasi antara Axis dan Skype akan menghadirkan cara yang inovatif bagi pelanggan Axis untuk terhubung dengan teman dan keluarga di seluruh dunia menggunakan layanan internet Axis yang cepat dan berkualitas, berikut ini secara lengkapnya oleh Indonesia Newz.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Skype untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, didukung oleh jaringan dan infrastruktur Axis yang berkualitas. Kerjasama kami dengan Skype memberikan pelanggan Axis pilihan komunikasi global dan tak terbatas, serta memperluas komunitas berkomunikasi mereka dengan jutaan pengguna Skype di seluruh dunia. Ini sangat sejalan dengan strategi kami untuk menyediakan layanan inovatif dan pengalaman baru bagi pelanggan kami sesuai dengan gaya hidup mereka,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis sebagaimana proses AXIS siap menggandeng Skype ini.


Kerjasama dengan Skype merupakan inisiatif lain dari Axis untuk menggaet merk-merk global dalam menghadirkan layanan terbaik berkelas dunia ke Indonesia. Axis akan terus mencari peluang kerjasama untuk dapat menghadirkan inovasi dan layanan bagi pelanggannya. Tak ada salahnya kembali menyimak seputar tanda tanda kanker prostat

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment