Beredar Video YouTube Polisi Bali Minta Uang Damai

Beredar Video YouTube Polisi Bali Minta Uang Damai
Beredar Video YouTube Polisi Bali Minta Uang Damai - Lagaknya sok keren si oknum Polisi tapi juga  konyol sewaktu dia negoisasi dengan salah satu target alias mangsa di video polisi malak bule ini. Indonesia Newz mengangkat berita terbaru seputar beredarnya Video YouTube Polisi Bali minta uang damai. Bagaimana tidak konyol, habis ditarget terus bilang hasil uang malak tersebut buat minum dan juga memberi tahu jumlah korban palak tu hari.

Video Bule dipalak Polisi Bali memang lagi hot di ranah internet Indonesia, karena kita bisa secara langsung melihat aksi oknum Polisi Bali minta uang damai dengan cara negoisasi yang mencetar. Selain itu video YouTube Meneer Van Der Spek ini juga disiarkan oleh salah satu stasiun TV Belanda, nah secara otomatis mau di taruh mana muka kita...


Dalam siaran yang juga sudah diunggah di situs sosial media video YouTube itu secara gamblang polisi Bali meminta uang kepada seorang yang memang melanggar lalu lintas dan mungkin juga merupakan reporter televisi tersebut.

Dari rekaman yang ditayangkan terlihat kejadian itu terjadi di Denpasar Bali. Hanya tidak disebutkan tanggalnya. Van Der Spek, yang kemungkinan besar reporter menyamar ditangkap karena tidak menggunakan helm saat melintas di jalan raya.

Nah bagi Anda yang ingin menyaksikan video YouTube Polisi Bali minta uang damai bisa kita lihat sebagai berikut ini

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment